Minggu, 16 Oktober 2016

Review eliquid : (Holy Vapor) Blueberry Doughnut

(Sumber foto : tokopedia)

Review eliquid : (Holy Vapor) Blueberry Doughnut
Flavour : blueberry donat
Isi : 100ml
Pg:vg : max vg (???)
Harga : 185rebu (dan di jual kembali sampai 250rebu oleh reseller pampir... All hail god damn vampire!!!)


Haeeee geeeesss
Setelah beberapa minggu bertapa akibat tugas dan kesibukan yg numpuk segede kebo bunting, akhirnya saya beranikan diri untuk menulis ripiu ganteng eliquid baru paporit saya

Kenapa jadi kaporit? Jawabannya cuma 2 dan amat sangat standar orang indonesia : murah, banyak dan enak

Liquid ini unik loh... Karena packagingnya yg make botol gambot dng volume isi 100ml dan dijual hanya dengan harga 185k
Tapi malang nasibmu wahai holy vapor, pampir menjualmu kembali sampe 250k... Endonesa...
Mungkin karena liquid ini susah dapetinnya, soalnya si brewer (yang saya juga gak tau siapa namanya) ngejual cuma di 1 tempat dan dibikin dengan kuota kecil... Menurut saya sih, karena doi pengen jaga kualitas rasa atau susah nyari botol gambot di indo (kalo ada brewernya disini harap komen, agar misteri ini terpecahkan)

Okeh!! Segera akan saya akhiri sepik2 ngabisin durasinya, kita langsung mulai saja

Aroma kue blueberry cukup kuat begitu saya buka tutup botolnya
Dan begitu dirasa (pake lidah) rasa yg dominan muncul malah buahnya dng kue yang tifis...

Inhale :
Donat tipis dng selai blueberry yg melimpah ruah
Penuh di mulut
Bikin laper dan...
Lezat... Asli enak, agak mirip dpv2 awalnya om palermo tp ini sedikit lebih tipis dan blueberry

Rasanya tebel kalo buat liquid max vg
Cn aja yang vg nya 70% ngak setebel ini

Abis inhale kalo ripiu kan biasanya saya tahan uapnya sekitar 5-10 detik tuh dan..
Oww oww oww!! Mitra olahraga anteve, tenggorokan langsung gatal dan batuk
Apa yang terjadi??
Nikotinnya garuk sodara-sodara
Thnya lumayan ngagetin
Dengan inhale selembut itu, bisa garuk juga tapi lama2 biasa sih


Exhale :
Walopun berkurang, rasa selai blueberrynya masih tebel loh saat exhale, donatnya yg kadang ada dan tiada


Cloud : kalo make ini, yakin bisa adu sama om ignatius dody


Aftertaste : ya donat blueberry, manisnya pas, enaklah


Score :
Flavour : *****
Inhale : *****
Exhale : ***
Cloud : *****
Aftertaste : ****
Harga : *****

Total : 4.5/5

Kesimpulan :
Dengan harga 185k/100ml (62k/30ml kalo patungan bertiga)
Kalian akan mendapatkan liquid creamy-buah dengan rasa enak, cloud banyak, gak bikin enek, gak dingin, dan cocok buat ngopi
Blending donat dng blueberrynya pas
Hanya saja nikotin di batch ini agak garuk, yg batch sebelumnya pas banget
Saya jarang betah beli liquid sampe berulang-ulang (cuma dpv2, noir kenzie, cn mango) tapi holy vapor bb donat ini asli enaaak!!


Sekian review dari saya, semoga memuaskan hati penggemar di seluruh indonesia ( Lucky Dimas Malen Ferdy Randy Vito dll)
Pepatah masih sama, kondom dilupa-hamilpun... Eh, beda lidah-beda rasa

Ketemu lagi di ripiu saya selanjutnya, ciaooo...

*Jangan tanyakan saya dimana jualnya, siapa penjualnya ato hal2 yang tidak terkait dng review ini

*Review ini dibuat tanpa disponsori oleh pihak manapun, kalo mau liquidnya di review bisa pm, tp jangan harap saya nulis bagus2 kalo liquidnya emang kagak enak, heahahahahha

Gear : tsunami 22, begal 24 dual coil 7wrap 3mm, wismec dna200 with begal cvs


Review yg lain bisa dilihat di : http://rocksvape.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar