Sabtu, 21 Januari 2017

Review liquid lokal : (La Mine) Banoffee Creampie



Ripiu liquid lokal
(La Mine) Banoffee creampie
Flavour : pisang, kopi dan krim
Pg:vg ??
Isi : 30ml
Harga : 100k

Dahulu kala...
Temen vaper di kupang kirim wassap yg isinya foto liquid lokal yg kata temennya enak... Fotonya ada 2 yaitu : banoffee creampie dan mixxberry
Keduanya produk dari Ahmad Akbar Yashin dng judul La Mine

Liat marketing fotonya banoffe (awalnya saya gak tau kenapa om akbar kasi nama liquidnya banoffee, mungkin mantannya namanya mbaknofi? Entahlah...) Saya langsung tertarik...
Kebetulan lidah lagi pengen ngerasain yg krimi2

Niat baik untuk icip2 pun bersambut, temen minta diorderin kedua varian La Mine (mixberry sy ripiu belakangan yak) dan saya pun nebeng dua botol

Singkat cerita, si nofi pun datang dengan selamat, langsung saya buka dan cium (pake idung bukan bibir)
Baunya pisang banget
Kaya pisangnya sirop marjan
Ada susunya dikit gitu (kali si nofi susunya dikit alias tocil)

Langsung tetes di rda citahcitatah, pake mod (kena) karma (di)kit dan nyessss...

Inhale :
Saat di inhale, si nofi memulai menebar pesonanya...
Rasa pisang lembut (kalo dibilang tifis, dia agak tebel tp kalo dibilang tebel dia agak tifis) pertamax nongol diikuti serangan kopi yg lebih tipis namun ttp kerasa dan ditampol sama krim yg pekat... Penuh di mulut...
Anjrit!! Triple attack dalam satu hisapan?! Serius?
Iye bro... Serius!!
Saya sampe 3x inhale buat memastikan, bahkan tak kocok2 dulu anunya..  eh, botolnya
Biar kecampur bener tapi teteup 3x attack di lidah
3 rasa dng karakter berbeda... Damn!! Bagi resepnya dong om 😝

Exhale :
Rasa kopinya hilang meninggalkan kita brader... Dia jahat...
Menyisakan pisang yg lebih tebal dan krim yg nyampur dengan baik serta kenangan masa lalu akan rasa (kopi) yg pernah ada
Nic nya 3mg tp kok agak harsh ya?

Cloud :
Di label gak ditulis perbandingan pg:vg nya tp saya rasa 40:60 atau 35:65
Karena cloudnya gak tebel2 amat tp rasanya yg enak2 amat

Aftertaste :
3 kata...
Pisang susu, enak *udah itu aja

Skor :
Flavour : **** (ini unik dan enak)
Inhale : *****
Exhale : ****
Cloud : ***
Aftertaste : *****
Harga : *****

Total : 4.3/5

Kesimpulan :
Untuk kalian yg nyari rasa krimi, pisang susu, pisang krim, krim liquid ini cocok dan enak banget
Sekali inhale dapat 3 rasa yg berbeda karakter, inhale dan aftertaste nya pun enak
Flavournya tebel, walopun nic nya agak garuk (bagi saya) tapi saya suka sama liquid ini
Untuk nebus sebotol 30ml dengan selembar soekarno-hatta, worthed banget buat saya

Gear : obs cheetah (0.2ohm, dual coil, ss316), karma kit, vtc4

Perhatian :
Review ini dibuat dalam keadaan sadar, tanpa paksaan, sudah seizin brewer, dan direview oleh orang ganteng
Apabila ada kesamaan nama dan rasa itu karena kesengajaan belaka
Jikalau ada perbedaan fundamental saat anda membaca review ini maka kembali pada pepatag lama, beda lidah beda rasa

Saya tidak menjual, maupun mendistribusikan liquid ini, saya hanya meripiu saja
Jadi kalo mau beli kontak brewer/distributornya aja



Review saya yang lain bisa dilihat di https://rocksvape.blogspot.co.id

Adios amigos...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar