Kamis, 23 Maret 2017

Review Eliquid : (DOM) Walnut's





Review liquid lokal DOM Walnut's (by TOP SECRET #002)
Flavour : Walnut, strawberry, cake
Nic : 3mg
Pg:vg = ?? Dilabel gak ditulis tp kalo gak salah 40:60
Volume : 60ml
Harga 150k
Review ini saya tulis setelah om Gin Gigin bbrp minggu lalu mengirim testernya sama saya untuk di ripiu... Maap ya om baru ketulis sekarang... Hehehe
Waktu itu baru dirilis terbatas, kalo sekarang mah udah nyebar dimana mana kali yak...
Kesan pertama saya, kok "walnut" tapi font nya warna pink? Walnut setau saya kan kacang?
Pemilihan warna yang aneh...
Aromanya pun kacang gitu...
Tapi begitu di tetes dan
Inhale : ini kacang... Tak terbantahkan, ini adalah selai kacang, penuh di mulut dan lembut... Kaya skippy punya...
Eh tapi kok ada rasa lainnya? Tipis tipis transparan gitu...
Saya shake (pake shake biar keren, kalo pake kocok ntar mikirnya gak enak) lagi trus tetes lagi...
Masih kacang kok... Tapi abis kacang ngikut rasa strawberry dan kue mirip kaya cupcake atau muffin gitu
Lah ini liquid apa kereta? Kok deretan gini? ðŸ˜‚😂😂
Exhale : kacangnya nifis... Tapi kuenya tebel... Jadi kaya muffin strawberry... Enak deh
Aftertaste : kue muffin strawbery dengan kacang yg tipis... Fix
Nicotine nya lembut, gak garuk sama sekali tapi ttp kerasa untuk kelas 3mg
Cloud : gak tebel, gak tifis tifis amat... Pas lah karena saya pecinta flavour
Skor :
Flavour : ****
Inhale : ***** (it's F surprise me)
Exhale : ****
Aftertaste : ****
Cloud : ***
Harga : ****
Total : 4/5
Kesimpulan :
Satu lagi liquid yg rasanya nyeleneh, dalam artian flavournya kok keluar satu per satu macam kereta... Dibilang gak ngeblend ya ngeblend tp dibilang ngeblend ya misah...
Akhirnya saya ngerti kenapa walnut's tulisannya pink... Hehehhe
Liquid ini rasanya enak, krimi nya pas dan gak bikin eneg
Saya suka aftertaste dan exhale nya
Inhalenya, untuk yg non pecinta kacang pasti gak suka karena kacangnya penuh di mulut
Dengan harga 150k/60ml, liquid ini worthed ditengah krisis liquid "tebel" kaya sekarang ini...
*Sesuai kesepakatan dng om gin selaku pengirim tester, ripiu ini saya buat sesuai apa yg saya rasakan tanpa ada tekanan atau tendensi dari pihak manapun
Tidak bisa dijadikan patokan, cukup dijadikan gambaran sebelum membeli
Sekian ripiu dari saya, apabila ada salah kata itu hanyalah kesengajaan dan mohon dimaafkan
Review lainnya bisa dilihat di : https://rockvape.blogspot.co.id
Ciao...


Sumber : instagram

2 komentar:

  1. b snd pernah liat ini.. kwkwk
    repiu holy water dan 1 yg kmaren dolo.. wakakka

    BalasHapus
  2. If you are just getting started, smok g-priv 2 kit luxe edition is definitely the best choice. Besides smok majesty has absolutely amazing flavors, produces lots of vapor, has a great battery, is extremely convenient to use. Shipping is fast and vapesourcing.com customer service is friendly. Nothing bad to say.

    BalasHapus